Tulus - Album Gajah

Tanggal 22 januari 2014 Tulus merilis single baru yang berjudul “Baru”. Lagu “Baru” ini merupakan single ke-2 untuk album terbarunya yang dirilis bulan Februari 2014 ini.

“Baru” menyambungkan single “Sepatu” yang sudah dilepas ke publik dengan respon yang positif. Lagu ini ditulis oleh Tulus pada tahun 2013 dengan bantuan Ferry Nurhayat, sahabat sekaligus rekan bermusiknya. Selain itu, nama Ari Renaldi muncul kembali di album barunya Tulus sebagai produser. Album terbaru Tulus ini diberi judul, Gajah.

Gajah adalah panggilan Tulus ketika kecil, maka dengan ilustrasi nama Gajah di album barunya ini, Tulus ingin berbagi cerita yang lebih beragam kepada para pendengarnya.

Cerita-cerita tersebut dikemas dengan eksplorasi instrumen bernuansa baru, dan tentu saja olah vokal Tulus. Selain “Baru”, Tulus juga berbagi beberapa judul lagu yang tampil di album Gajah, seperti lagu yang berjudul “Tanggal Merah”, “Satu Hari di Bulan Juni” hingga “Bumerang”.

Saat ini versi digital sudah tersedia di itunes, 9 lagu dari album Gajah di itunes.apple.com/gb/album/gajah/id823622637

Lirik “Baru”:

Tak perlu kau ajak aku bicara//
Tak akan pernah kumendengarnya//
Ini aku yang dulu bahkan tak dapat sebelah dengar dari telingamu//
Tak perlu bersolek berwangi bunga// Tak akan mampu luluhkan hatiku//
Ini aku yang dulu bahkan tak dapat sebelah mata dari pandanganmu//
Nikmatilah kejutanku// Ini aku yang baru// Nikmatilah rasa rindu//
Tak lagi dikuasamu//
Tak perlu gelitik aku tertawa//
Tak lagi kulihat ada yang lucu//
Ini aku yang dulu namanya terus jadi sisipan tiap leluconmu//
Dari dulu kamu tau// Patuh aku demi kamu//
Dulu lalu tinggal dulu//
Inilah aku yang baru//

Simak lagu Indonesia terkini di 8trackshttp://8tracks.com/tamtomo/indonesia-terkini

Leave a Reply

