114.Kompetisi Making The Video Efek Rumah Kaca


Punya bakat bikin video klip? saatnya unjuk kebolehan dan kreativitas bikin video klip musik melalui ajang Video Clip Competition Video Melulu by Efek Rumah Kaca. Kompetisi ini hasil kerjasama kelompok musik Efek Rumak Kaca dan Hai-Online sebagai wadah untuk menyalurkan bakat sebagai pembuat video klip.

Di ajang ini, peserta harus bisa menerjemahkan lirik lagu dari album terakhir Efek Rumah Kaca “Kamar Gelap” dalam bentuk visual berupa video klip, ada banyak lagu dari album ini yang menarik untuk dibuat video klip terutama single Kenakalan Remaja Di Era Informatika yang sebelumnya video klip ini sudah tayang di YouTube.

Aturan main untuk ngikutin ajang inipun mudah. Lagu yang akan dibuat video bebas dipilih, di video tidah harus ada personil ERK so kalo pengin ada video mereka dapat direkam saat manggung karena penilaian dititikberatkan pada ide cerita dan secara visual. Kalo udah kelar bikin video diupload dalam format flv (flash video) di website Hai Screen Video Melulu di Hai Online, selain itu video asli dalam format DVD High Quality juga harus dikirimkan ke redaksi Hai Online sampai 31 Juli 2009.

Video klip yang memenuhi syarat dan masuk nominasi akan ditayangkan di website untuk dipilih oleh pengunjung sebanyak 10 video dan akan dimasukkan dalam DVD Kompilasi. Dari 10 nominator tersebut setelah terpilih sebanyak 3 pemenang dan masing-masing mendapat hadiah sedangkan yang menjadi video klip pilihan akan dijadikan sebagai official video Efek Rumah Kaca plus hadiah 10 juta rupiah. Buruan cari ide dan tuangkan kreatifitas.

Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s