378.Satu Jam Bersama Letto

Hari Selasa (15.Mei.2007), Letto tampil secara live mulai jam 10 malam dari Studio 1 Indosiar Jakarta dalam acara yang bertajuk Satu Jam Bersama Letto. Tepat jam 8.45 kita sampai di Studio 1, di depan studio sudah ada Patub, Arian, Dedi, Aldi dan beberapa kru Letto. Tak ketinggalan Sabrang alias Noe yang akhir-akhir ini selalu didampingi Uchie (hhmmm… uchie sekarang udah beda dibanding waktu masih dia ausie…). Sambil nunggu acara dimulai, kita ikutan ke ruang tunggu Letto yang ada di belakang stage sambil ngobrol-ngobrol dengan anak2 Letto yang sekarang juga dah beda….

Jam 9.45 kita pindah ke studio 1 dan udah banyak penonton yang datang mengitari stage yang emang dibikin khusus melingkar selain yang duduk di tribun. Di panggung yang ditata dengan gaya gedung yang sedang dibangun, ada besi-besi penyangga beserta tukang cat-nya. Untuk posisi pemain ada di tengah-tengah dan melingkar, Patub & Arian duduk menghadap ke depan, Dedi menghadap ke belakang dengan perangkat drum-nya, additional player (Cornel dan Utha) berada di sebelah kanan panggung berseberangan dengan Arian – Patub.

Letto membuka penampilannya pas di jam 10 malam dengan Tak Bisa Biasa, Sabrang (Noe) kluar dari balik panggung dengan teriakan dari penonton, nyanyi sambil duduk di sofa sebelum pindah ke tengah stage. Lagu berikutnya lagu sinetron Sandaran Hati, U & I dan Sebenarnya Cinta.

Setelah penampilan lewat videoklip, Noe dkk kembali menggebrak lewat singel Truth, Cry and Lie yang dilatarbelakangi penampilan grafis yang memukau. Setelah itu, hadir bintang tamu yang bakal tampil bareng Letto membawakan satu lagu sinetron juga Ruang Rindu.

Lagu ketujuh yang membuat penonton semakin antusias adalah Sampai Nanti, Sampai Mati yang diiringi koreografi yang cukup memikat. Sebagai penutup, Letto memuncaki penampilan apiknya lewat lagu No One Talk About Love Tonite. Malam itu total ada 8 lagu yang diambilkan dari Album Truth Cry & Lie dibawakan Letto selama satu jam.

Untuk melihat foto-foto acara itu boleh liat di: SINI
Untuk video rekaman amatirnya:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s