365.Bersama Nidji, Letto & Iwan Fals

Crita tentang tanggal 9 April?.

Hari itu hari istimewa karena dalam saat yang sama, dalam panggung yang sama, gw bisa ketemu dan liat langsung penampilan 3 artis or kelompok band yang paling disukai meskipun mereka dari era dan jenis musik yang berbeda diacara Launching album 50:50 dari Iwan Fals.
Iwan Fals, semua albumnya udah mulai dikoleksi sejak jaman masih belum terkenal, sejak masih sering dilarang pentas di panggung maupun di televisi. Letto, kalo ini mah band dari ndeso yang udah seperti saudara sendiri. Nidji, band yang beranjak menjadi salah satu band besar di indonesia… Memang ketiganya dari label yang sama (musica).

Jam 7.30 rombongan sampai di RCTI, langsung ke studio RCTI, di depan studio udah penuh dengan OI (Orang Indonesia, fans Iwan Fals).
Gw telepon manager Letto & dijemput lewat pintu belakang, trus bisa dapet All Access deh…. pertama nyambangin dulu rest room Letto, trus ke rest room nidji yang berdekatan dengan rest room iwan fals.
Di kamarnya Nidji udah lengkap semua personil nidji, vele dan yang pasti udah ada si bule…. (kita sempet berfoto ria ama pasangan baru ini ….dan lain kali akan kita posting…). Tentang si bule ini akan kita critain lain kali aja biar gak mendahului infotainment…….

Saat itu ada tapping Acara Launching Album Iwan Fals 50:50, acara ini sesuai Run Down acara mulai jam 8 dan berakhir jam sebelum jam 10 malam. Tapi ya namanya tapping, mulainya ja udah hampior jam 9 dan pastinya acara berikutnya (Duet NIDJI LETTO) pasti molor karena lokasinya juga sama….
Saat itu yang akan tampil adalah Iwan Fals dengan formasi lengkap, beberapa musisinya sih orang2 lamanya Iwan Fals.
Bintang tamu acara itupun istimewa buat kita karena NIDJI tampil dengan BENTO dan Letto tampil dengan AKU bukan Pilihan…
Saat tampil bawain BENTO meski diteriakin warga OI, Nidji tetep nekat bawain Bento yang emang udah familiar banget buat OI.
Sayang sekali saat Letto tampil, karena kesalahan tehnis dari pihak studio RCTI, mereka sempat nervous berada di depan warga OI saat ditengah2 lagu ada sound yang mati dan harus Retake lagi…, apalagi lagu itu kan lagu slow alias melow… ya gitu deh jadinya tambah gemeteran aja si Noe..… (itu jadi bahan ledekan saat kita berada di rest room Letto….).

Saat awal2 Iwan Fals tampil, Giring & Emily ada di sela2 penonton saat bawain Pesawat Tempur, mungkin kalo nanti disiarin akan nongol di kamera juga….
Yang agak menjengkelkan, penyebab acara molor karena ada beberapa lagu Iwan Fals yang harus di Retake, lagu NEGARA aja ampe 3 kali diulang (saat itu dibawain secara akustik…) … trus beberapa lagu lain… seperti lagu Mabuk Cinta yang berirama Reagge. Makanya sambil nungguin kita masuk aja lagi di rest room artis.. liatin interview mereka ama media.

Jam 10 udah lewat, Iwan Fals masih ada di panggung dan kayaknya acara Duet bakal baru dimulai jam 12an… karena setting panggung pastinya akan diubah dan penontonnya pasti dikeluarin dulu dan diganti fans dari NIDJI & LETTO. Dan kenyataannya jam 2 baru kelar…..
Saat acara ini ada beberapa NIDJIholic yang nongol juga selain RIRI&Friend, Ivan& Friend, Adam, Sonora trus siapa lagi waktu ketemu di pintu kluar abis pamit ama personil Letto & Nidji……

Untuk foto2 & video acara ini lain kali diposting di Blog.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s