187.Follow Your Destiny

Kategori: MOTIVATION

“Sebuah kapal akan baik – baik saja bila ia tertambat di pelabuhan, tetapi bukan itu tujuan kapal dibuat”

Siapakah anda….? Seekor katak yang terpenjara dalam tempurung..? seekor belalang yang diletakkan dalam kotak, sehingga tidak bisa meloncat tinggi ? seekor ayam yang mencicit kedinginan di bawah pohon ?……..ataukah seekor Elang yang menguasai angkasa ?…

Seorang pemenang, adalah mereka yang menyadari kekuatan dirinya, mengembangkannya dengan cara yang tepat, dan pada akhirnya menguasai dunia yang ditakdirkan untuknya. Siapakah anda….?

Suatu hari, seorang petani menemukan sebutir telur dan membawanya pulang ke rumah. Ditaruhnya telur merah itu bersama dengan telur – telur ayam. Saat menetas, ternyata yang menetas bukanlah seekor ayam seperti yang dikira oleh sang petani. Yang menetas ternyata adalah “seekor Elang”. Elang kecil itu memulai hidupnya bersama dengan induk ayam dan anak – anaknya. Dia mengikuti cara – cara hidup ayam. Mengais makanan dari tanah, mencari cacing, masuk ke selokan untuk mencari makanan….dsb.

Suatu hari, seekor Elang dewasa yang sedang terbang rendah melihat si Elang kecil berjalan bersama anak – anak ayam. Si Elang dewasa lalu turun untuk berbicara kepada si Elang kecil. Semua anak ayam dan induknya berlari berhamburan, karena mereka takut kepada si Elang, tidak terkecuali si Elang kecil.

[Selanjutnya]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s