022.Sang Penghuni Pertama

Alhamdulillah, akhirnya hari sabtu -minggu kemaren kita pindah rumah setelah tertunda beberapa kali karena masih belum layak dihuni.
Repot dengan air, air berlebih dari genting tapi air juga kekurangan dari sumur. Maklumlah kita cuma bisa beli rumah yang kecil, belum ada PAM dan berada di pinggiran karena sudah bosan jadi kontraktor bertahun-tahun dan berpindah-pindah tempat kayak kucing.

Banyak juga kegiatan pindahan rumah tuh mulai dari yang kecil-kecil ampe yang besar seperti angkut-angkut barang cuma dilakukan berdua…. idih sedihnya… but tapi kita bahagia kok..

Suka duka di rumah baru ya banyak masih barang-barang yang tercecer belum ada tempat, bahkan kalo nonton tv aja masih ngampar di lantai, mau cari barang aja susah gak tau dibungkus dimana?.. hehehe…

Yang lebih enaknya kita jadi penghuni yang pertama di kluster itu dan dijaga khusus selama 24 jam oleh security, so kita merasa aman aja meski kalo malem sepiiii banget soalnya gak ada tetangga karena masih kosong apalagi sekarang musim ujan.. ya serasa punya pulau aja sendiri..

3 thoughts on “022.Sang Penghuni Pertama

  1. Buat P’Lurah Uwak n’ Mbak Rosi

    Selamet yee atas rumah baru nya mudah2an betah n’ rukun2 ma tetangga, n’ moga-moga juga segera nular ke para jombloger..:D..btw kapan nih undangan selametannya??? ditunggu yaa..

    C U,
    Virgin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s