… dia gak ganteng kok!

Ada seorang pria, dia tidak ganteng… tapi dia mempunyai perasaan yg tulus..
suatu hari, dia jatuh cinta kepada seorang wanita..
wanita yang sungguh membuatnya jatuh hati..
tapi ia menyadari bahwa dia tdk ganteng…
jaid dia menyimpan perasaan itu jauh di dalam lubuk hatinya…

Dia tidak ganteng…
menyadari kenyataan ini, dia masih berkenalan dengan wanita tersebut selama kenalan, dia menanyakan nomor telponnya…
mereka saling berkomukasi satu sama lain..
pria itu sangat senang berbicara denganwanita tersebut..

Dia tidak ganteng….
dia harus selalu mengingatnya sepanjang waktu..
dia tau dia tdk dpt menyampaikan perasaannya kpd wanita tsb..
Tetapi, suatu hari dia mengumpulkan segenap keberaniannya utk menelpon wanita tsb…
ketika dia ingin menelpon, teleponnya berbunyi dan ternyata itu dari wanita tsb..
wanita impiannya…
wanita itu mengajaknya untuk keluar malam itu…
tidak ada alasan buat pria itu untuk mengatakan “tidak”..
malam itu mereka prg ke restoran untuk makan malam…

Dia tidak ganteng…
hal ini terbukti padanya malam itu…
ketika wanita itu mengatakan dia jatuh cinta pada seorang pria….
hatinya hancur berkeping-keping oleh pujaan hatinya…
tetapi dia tidak mengatakan sepatah katapun..
dia tau bahwa dia tidak ganteng…

Dia tidak ganteng…
dan ia tahu, ia tidak akan mendapatkan wanita impiannya…
jadi dia berencana menolong wanita tersebut, wanita pujaan hatinya..
setelah seminggu, dia melihat wanita tersebut berkencan dengan seorang pria..
dia tahu bahwa tiada lagi harapan buatnya..

Dia tidak ganteng..
dan hal ini membuat dia kehilangan cintanya…
dia hanya tetap menyimpan perasaan ini jauh dalam lubuk hatinya..
tapi tak mengapa…
selama wanita yang ia cintai bahagia bersama denga pria yang dia cintai…

Dia tidak ganteng…
tetapi mungkin cintanya yg besar membuat wanita trsbt balik kepadanya…
suatu hari, wanita trsbt datang menangis padanya…
wanita tsbt berkata bahwa ia telah kehilangan keperawanannya dan pria yang dicintainya mencampakkannya..
Wanita itu menangis tersedu-sedu dan tidak tau harus kemana…

Dia tidak ganteng…
tapi dia mencintai wanita tersebut…
Dia menghapus air mata wanita trsbt dan memberikannya pelukan yg hangat…
wanita trsbt merasa kehangatannya mengalir melalui tubuhnya dan
menyentuh hingga ke dalam hatinya…
Wanita tsbt menyadari bahwa inilah cinta sejati…

Dia tidak ganteng…
tetapi akhirnya ia menemukan cintanya…
Dan dia bahagia selamanya…

tampang tidaklah sesuatu yang harus dipertimbangkan dalam cinta…
pertimbangkanlah perasaan orang disekitarmu..
kamu akan menemukan cinta sejati dirimu…
dia mungkin tidak ganteng…
tetapi ia mencintai mu lebih dari semua org yg mencintaimu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s